Saturday, April 28, 2012

Kenali Aku Dahulu, Hakimi Aku Kemudian

My Biodata 

TKW Dibawah Umur

Yeni Fahrinda Namanya
Enak Dilihat Rupanya
Niky Nama Kakanya
Imut Mukanya

Fatmawati Nama Ibunya 
Alfakhri Nama Ayahnya
Hatinya Sangat Rapuh
Rambo Cita-citanya
Ikan Duyung Makanan Favoritnya
Nyanyi Dangdut Hobinya
Dulu Berat Badannya Badannya 20 kg (waktu kelas 5 SD) sekarang mah 54 kg
Andai Ada Cinta Sejati yang Bisa Meluluhkan Hati Gw, Pasti Tuh Orang Beruntung Banget, Selama Ini Udah Gw Coba Mencarinya Tapiiiii.... (udah,, udah... ini kenapa jadi curhat -__-)

 Asmirandah (pemain Film Binar, Bening, Berlian)

Nama gw Yeni Fahrinda, yang memiliki makna sangat indah, dan sampai sekarang gw dan kedua orang tua gw pun gatau apa makna indah dari nama tersebut. karna itu nama dibikin dengan SKS (Sistem kebut Semalam) yang penting jadi, yang penting gw punya nama (miris).. Walaupun gw punya muka yang Indo banget gini (yakaliii), sebenernya gw Blesteran Padang dan Palembang.. Bokap gw asli Padang, tapi gede di Medan, kalo nyokap gw asli Palembang, tapi ga gede-gede.. Gw Kuliah Jurusan Akuntansi di Universitas Negeri Sultan Ageng Tirtayasa (Gw yakin lu pada ga tau) itu adanya di Kota Serang (Gw semakin yakin, lu semakin ga tau).. okeh segini dulu aja perkenalannya yaahh... semoga bermanfaat -__- mhehe

No comments:

Post a Comment